Jangan buang waktu mencari, tetapi baca tips dan trik kami untuk pemasaran media sosial

Pemasaran media sosial adalah cara terbaik untuk mengiklankan bisnis atau produk Anda. Namun, pengetahuan yang menyeluruh tentang subjek diperlukan untuk bisa berfungsi. Artikel ini dapat memberi Anda beberapa tips bagus untuk meningkatkan keterampilan pemasaran media sosial Anda.

Dengan Twitter, mempromosikan bisnis Anda bisa lebih mudah. Setelah Anda memahami cara kerjanya, Anda akan melihat potensi ratusan atau bahkan ribuan pelanggan baru. Luangkan waktu untuk membiasakan diri dengan kata kunci, tagar dan semua yang perlu Anda ketahui di Twitter.

Tambahkan tombol ke setiap posting blog Anda sehingga Anda dapat membagikan posting blog Anda di Facebook. Dengan cara ini, orang yang mengunjungi blog Anda dapat membagikan apa yang mereka lihat dengan teman-teman mereka. Dalam hal ini, visibilitas blog Anda meningkat sehubungan dengan jumlah orang yang mengetahuinya. Lalu lintas tambahan berarti penjualan tambahan.

Buat forum terbuka tempat Anda menawarkan pelanggan kesempatan untuk berpartisipasi dalam proses kreatif mereka. Anda akan terkejut melihat bagaimana basis pelanggan Anda dapat membantu Anda mendapatkan ide, membuat “rencana” dan merencanakan pelaksanaan ide terbaik. Jika Anda menerima informasi jenis ini dari pelanggan Anda, Anda dapat berharap untuk membelinya lebih awal.


Pastikan Anda menghubungkan semua situs jejaring sosial Anda untuk hasil terbaik. Tambahkan tautan jika Anda memiliki blog tempat pelanggan Anda dapat melihatnya di Twitter dan YouTube dan jika mereka ingin menikmatinya di Facebook. Gunakan akun Twitter Anda untuk mempromosikan blog Anda. Biarkan semuanya bekerja bersama. Jika Anda memiliki tautan yang menautkan semua berbagai situs jejaring sosial, ini dapat membantu meningkatkan basis pelanggan.

Perbarui konten Anda secara teratur. Orang yang menggunakan jejaring sosial sering mengharapkan pembaruan. Jika Anda tidak menerapkannya, reputasi Anda dapat terganggu dan Anda mungkin kehilangan pelanggan. Frekuensi optimal untuk pembaruan adalah beberapa kali seminggu.

Temukan blogger di niche Anda dan tinggalkan komentar di blog mereka. Hal terbaik tentang komentar adalah bahwa Anda biasanya dapat meninggalkan tautan ke komentar sehingga pembaca blog ini dapat menemukan situs web atau blog Anda. Sementara pelacakan blog lebih cenderung menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk Anda, pengunjung ke blog yang lebih kecil dapat menambahkan.

Pastikan strategi media sosial Anda terhubung ke target audiens Anda di situs jaringan yang Anda sukai. Kebanyakan orang menggunakan situs jejaring sosial setiap hari, jadi akses cepat melalui Facebook, Linkedin, atau Twitter adalah cara yang bagus untuk memastikan Anda memiliki akses instan ketika Anda menulis posting baru.

Coba sambungkan aplikasi ke Twitter untuk membagikannya di profil media sosial lainnya. Aplikasi koneksi ini menghemat banyak waktu. Ketika Anda memposting pesan di Twitter, pesan yang sama muncul secara otomatis di profil Facebook, YouTube dan Google+ Anda, sehingga Anda tidak perlu masuk untuk berbagi konten yang sama.

Cobalah untuk mencoba dan bereksperimen dengan teknik dan peluang pemasaran yang baru dan berbeda di media sosial. Ada ribuan ide berbeda untuk meningkatkan kehadiran Anda di jejaring sosial dan mempromosikan pemasaran online Anda. Jika Anda terjebak dalam strategi sederhana, Anda mungkin kehilangan teknik baru yang bisa sangat membantu bisnis Anda.

Seperti yang disebutkan dalam pendahuluan, perusahaan atau produk Anda bisa sukses jika Anda menggunakan jejaring sosial dengan cara yang benar. Terapkan saran dari artikel ini. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda akan segera menyadari pendapatan tambahan yang bisa Anda dapatkan dengan pemasaran media sosial.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*